Kegiatan Natal dan Tahun baru 2022 Diesel One Solidarity bersama Forum Pemuda NTT

Sabtu (22/01) merupakan hari yang membahagiakan bagi organisasi Forum Pemuda NTT yang berdomisili di Jabodetabek. Karena hari itu merupakan moment berkumpulnya para tokoh dan kerabat dari NTT untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama, meskipun di laksanakan di Jakarta, tepatnya Anjungan NTT, Taman Mini Indonesia Indah.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria, Kepala Kesbangpol DKI Drs. Taufan Bakri, M.Si , dan beberapa tokoh masyarakat seperti Tokoh Muslim Habib Zein Asegaf dan H. Bram. Ketua Umum Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Yohanes Hiba Ndale, Masudin Ahmad โ€“ Sekretaris Jendral. Onkar On Manimabi-Ketua Pelaksana dan Darius D Deusritus โ€“ Sekretaris Pelaksana.

Saya, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar selaku Corporate Secretary Diesel One Group yang mengkoordinir dan bertanggung jawab salah satunya segala bentuk CSR yang disupport oleh Yayasan. Pada saat itu pula saya mewakili Owner / CEO Diesel One Group, Bapak Dicky Yohanes, dimana beliau menitipkan salam dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru untuk semua yang hadir pada acara tersebut.

Pidato sambutan selaku sponsor utama Diesel One Solidarity yang disampaikan oleh AWR mewakili CEO Bapak DY

Tahun baru adalah sarana bagi kita untuk kontemplasi diri. Mari kita bertumbuh menjadi hamba Allah yang lebih baik. Semoga tahun baru ini rasa syukur kita semakin bertambah dan kebahagian serta kemakmuran selalu menaungi kita semua. Mari senantiasa kita saling tolong menolong, lebih banyak diam saat menaggapi sesuatu, karena di akhir zaman ini begitu banyak fitnah dan ghibah dimana-dimana. Merasa bersalah cukup dengan meminta maaf terhadap diri sendiri, Tuhan, dan yang bersangkutan dengan sungguh-sungguh. Tidak perlu memikirkan bagaimana reaksi orang lain terhadap kesalahan yang pernah kita perbuat, karena Allah Maha Tahu, dan kita hidup bukan di judge oleh manusia. Jadikan semua ujian sebagai bagian proses menjadi manusia yang lebih baik lagi karena ada yang menkoreksi kesalahan kita, dan jadikan tanggapan orang yang berpikir negative tentang kita menjadi pembuka rezeki kita, doakan mereka yang baik-baik saja, seperti Nabi-Nabi pendahulu kita khususnya agama kepercayaan saya islam, Nabi Muhammad S.A.W.

Sesi foto bersama seusai pidato Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus abang saya yang luar biasa baiknya.
Saya dan beberapa tamu VIP pada saat memasuki lokasi acara
Rangkaian Acara Natal dan Tahun Baru
Dihadiri oleh seluruh warga NTT dari Jabodetabek
Acara Laporan Panitia & Sambutan dari Ketua FPNTT, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar sponsor utama dari Diesel One Solidarity, Ir. Ahmad Riza Patria selaku Pimpinan Daerah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta

Terima kasih atas semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan yang luar biasa menyatukan ini. Semoga niat baik kita menjadikan Indonesia lebih tentram dan nyaman sebagai rumah bersama.

Diesel One Solidarity, We Rise by Lifting Others!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s