Jangan takut harus mundur

Pernah gak Anda mengalami saat dimana rasanya hidup Anda “turun” dari persepsi anda? Entah tiba2 dipecat dari pekerjaan yg sudah Anda cintai, difitnah atau dikhianati oleh rekan kerja sehingga Anda harus keluar dari tempat yg sudah membuat Anda tdk nyaman. Atau turun jabatan karena gagal test, bangkrut krn ditipu oleh org yg kita percaya, kehilangan hal-hal yg tdk diduga padahal dalam rencana hidup sudah matang diperhitungkan segala sesuatunya namun ttp saja meleset.

Saya mau ucapkan Selamat kepada Anda. Karena itu artinya Anda akan mencapai impian Anda sedikit lagi, asalkan Anda mau bersikap tenang dan positive. Maka energi itu akan semakin kuat membawa Anda pada gerakan2 semesta ini yg akan mengantarkan Anda pada kehidupan yg lebih baik bahkan tujuan Anda. Walau prosesnya berbeda dari perhitungan Anda.

Sangat penting kita mampu mengontrol diri kita dalam segala hal karena satu2nya yg bisa kita kontrol adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain. Jadi 10% itu masalahnya 90% adalah bagaimana Anda menyelesaikan mslh tersebut.

Hanya akan terjadi 2 hal pada saat kita diuji, yaitu pertama, Anda akan semakin jatuh dan hancur atau kedua, Anda semakin lompat lebih tinggi lagi. Karena org yang mampu mengambil pelajaran dr setiap perjalanan yg ia hadapi itu adalah calon orang sukses. Karena dia mampu MEMBACA situasi dan MENDENGAR suara hatinya.

Ia mampu jujur kpd dirinya, mengakui kesalahannya namun tdk menyalahkan dirinya terus menerus namun fokus mencari jalan keluar dan merubah dirinya agar situasi menjadi lebih baik. Org spt itu SADAR bahwa dialah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Anda pernah tahu olah raga lompat jauh? Yaaa…. kita harus mundur bbrp langkah agar dapat menciptakan hasil dengan melompat tinggi dan jauh… seperti itulah hidup kita…

Jangan pernah khawatir ketika Anda merasa hidup Anda jatuh… krn gak peduli seberapa kali Anda jatuh yg paling penting berapa kali Anda bangun saat Anda terjatuh…

Allah sesuai prasangka hambaNya, jadi berprasangkalah yg baik pada NYA karena pikiran tsb menentukan hasilnya… semesta bergerak sesuai dg pikiran kita, kita yg mengatur mau bahagia, sedih, susah dan mudah.

Semoga semua teman2 selalu kuat dan semakin hebat.

Tyastar shining you always ☆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s