BAHAGIA tanpa batas

Semua org tentu tahu kata BAHAGIA. Tapi apa semua org juga tahu bahwa bahagia bukan bersumber dari org lain? Kebanyakan dr kita merasa bahwa kita bahagia krn org lain sayang sama kita, kita dapat nilai bagus dikelas, kita dapat barang2 yg kita mau, kita mendapatkan penghargaan, bahkan sampai dapatein gebetan.

Nah…. kalau kalian masih berpikir demikian maka saya kasih tahu 1 hal ya… ANDA GAK AKAN PERNAH BAHAGIA. Loh kenapa???

Iya, karena sumber kebahagiaan Anda ada pada orang lain atau hal2 yg bersifat diluar kendali Anda, bukan pqda diri Anda sendiri.

Coba yahhh kalau Anda sadari bahwa tidak semua hal didunia ini berjalan sesuai dengan skenario kita dimana kita makhluk terbatas dalam hal pengetahuan mana yg TERBAIK bagi kita. Karena kita milik Allah Tuhan Semesta alam. Kalaupun hasilnya sesuai keinginan kita tapi kan prosesnya tidak… coba deh temen2 berpikir sejenak ketika temen2 sdh mendapatkan apa yg Anda inginkan apakah prosesnya mudah? Apakah prosesnya sesuai keinginan Anda? Pasti tidak… Allah membenturkan kita tuh ketemu orang2 yg tidak kita harapkan prilakunya lah, atau apapun sampai keadaan misalnya macet lah, kecelakaan dan apapun yg sifatnya diluar kendali kita. Nah tapi itulah Allah Sang Pemilik Bumi Langit dan Seisinya Lebih tahu karena disaat itu mungkin Anda sedang dilundungi dari kejahatan orang lain, Anda sengaja dinampakan kejahatan orang lain atau tingkah laku menyebalkan agar jika posisi yg Anda inginkan tercapai Anda tidak boleh spt itu.

Bahagia itu jika kita tanpa hal apapun dan tanpa siapapun yg menjadikan alasan untuk bahagia tapi kita tetap bahagia. Ya… Bahagia itu tanpa alasan.

Bahagia itu karena kita mencintai diri sendiri. Sehingga jiwa raga kita bersatu seutuhnya dalam sadar bahwa melakukan kebaikan adalah hal yang seharusnya sehingga kita pasti bahagia.

Tersenyum membuat kita bahagia dan org lain bahagia,

Mampi bermimpi besar membuat kita semangat menjalani hari2 dan kita scr tdk langsung menularkan energi positif dan semangat juga pada org lain,

Kita menertawakan hal2 yg bersifat bisa kita nikmati dalam hidup bersama org2 yg tulus menyayangi kita apa adanya,

Dan… kita bersyukur diberikan kesempurnaan hidup masih bisa bernapas dan melakukan smua hal dalam hidup dan selalu memiliki kesempatan memperbaiki diri untuk memperbaiki hidup.

Berbahagialah karena Anda layak untuk Bahagia.

Tyastar shining you always☆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s