Kuatkan sayapku

Dengan kesadaran penuh aku beriman bahwa hidup ini fana dan sementara serta tak ada yg aku miliki untuk ku bawa menghadap MU selain amal perbuatanku. Kau memberiku sayap untuk terbang ke dunia ini melalui rahim ibuku… kini aku hidup d dunia yg penuh kejahatan, ujian, dan cobaan.

Maka Ya Allah… Jagalah hati ini dr jamahan org2 jahat yg walaupun mereka ingin merusak hati ini, hati ku lbh kuat dari apapun sehingga aku tak merasakan apapun.

Jagalah pikiran ini, yg dengannya setan dapat merasuki agar aku melakukan hal yg tidak KAU sukai walau itu terlihat sepele namun dosa dihadapan MU.

Jika hati dan pikiran ini senantiasa terjaga maka aku tak perlu khawatir dg yg lainnya. Ya Allah, kuatkan iman ku agar bertambah kuat keyakinanku bahwa tak ada yg perlu aku takutkan krn jika aku berusaha berbuat baik, aku tau dimana tempatku… kuatkan segalanya hingga aku benar2 tak mampu merasakan sakit atau bahkan manisnya dunia, cukup ayat-ayat Al Quran MU yg membuatku mampu merasakan takut, terharu, dan bahagia… selain itu hilangkan Ya Allah…

Sayapku adalah kekuatan iman dan taqwaku… kebersihan hati dan pikiranku… jika sayapku kokoh maka aku tak perlu mengkhawatirkan apapun… terdengar simple namun sulit detik per detik, menit per menit, jam per jam, hari ke hari yg aku lalui… 

Ya Allah… aku sangat menanti pertemuanku dengan MU dan dengan para Rasul MU… kerinduanku lbh besar drpd apapun…

Jakarta, 23 September 2016

Auuningtyas Widari Ramdhaniar

Tyastar☆ shining you always

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s