Wanita saling mendukung

Saya, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar sama seperti yg lain… manusia biasa, bukan hanya seorang wanita tapi juga seorang ibu yang memiliki passion terhadap hal2 sosial dam politik.

Sy bergabung dalam organisasi politik sejak tahun 2013 dan walaupun saya sekarang mau memiliki anak ke-2 tdk menyurutkan semangat saya untuk melakukan hal2 yg sesuai dg passion saya. Jgn heran kalau melihat foto ini anak saya selalu ada kegiatan2 apapun dalam pekerjaan saya.

Bagi saya, apapun yg sy lakukan adalah untuk anak saya, anak saya adalah anugerah terindah dan AMANAH dari Allah serta pertumbuhannya tidak akan terjadi 2x. Jd sy selalu harus pastikan semua balance saya kerjakan. Multiperan bukanlah hal yg membebani saya. Sy bahagia bisa selalu bekerja, berorganisasi, dan bersosialisasi didampingi oleh Tuan Putri anak sy tercinta.

Takdir setiap wanita berbeda2 dan jgn pernah melihat dan menilai wanita yg ini gak bs itu yg ini bisa itu. Krn menjadi full time mommy jg tdk mudah. Hanya saja sy memilih hidup saya selain sebagai full time Mom, saya jg menjalani hari2 full time mencari rezeki dan berjuang bagi masyarakat Indonesia walaupun dimulai dr hal2 kecil.

Setelah menjadi seorang ibu rasa memiliki saya terhadap Bangsa ini semakin besar karena masa depan anak2 kita dan saya khususnya ditentukan oleh hari ini. Hari dimana pemimpin2 yg memimpin negeri ini amanah terhadap rakyatnya, mencintai pekerjaan mereka sbg wakil rakyat dimanapun itu baik dari tingkat RT, RW, sampai Menteri, DPR RI, dan Presiden.

Sudah saatnya wanita Indonesia bersatu membangun Bangsa ini. Wanita mensupport wanita bukan menjatuhkan apalg iri2an. Karena kekuatan wanita hanyalah jika bersatu menyatukan kekuatan saling melegkapi kekurangan. Jgn hidup dengan bayang2 penilaian orang lain, sedih sekali melihat banyak wanita yg harus mengubur mimpi2 mereka hanya krn takut penilaian orang lain. Hiduplah dengan hidupmu, bebaskan langkahmu, tersenyumlah dengan bebas menyambut hari2 bahagiamu. Anda bisa menjadi apa yg Anda inginkan dalam hal apapun dengan tanpa melupakan kodrat sebagai seorang wanita.

Love,
#tyastar #mudatapibeda #mudayangmajubeda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s