Dan tak mungkin…

Hujan turun ke bumi, tanpa kita meminta Allah memberi kita rezeki. Lalu hal apalagi yg harus kita tuntut dari Nya? Karena kasih sayang Nya lbh besar bahkan maaf Nya lebih luas.

Maka ketika ada hal-hal dimana interaksi sesama manusia tdk seperti yg diharapkan pasti Allah menyimpan rahasia di dalamnya yg pasti terbaik, tergantung dr sudut pandang mana kita melihatnya.

Jika aku menginginkan dia yg pernah aku sia2kan kembali seperti dulu adalah mustahil untuk terjadi, maka apa yg dapat aku lakukan? Tdk ada… aku tak harus memaksanya… aku tak harus mengemis cintanya…

Karena aku tdk bisa… aku tidak bs memaksakan sesuatu untuk tetap aku miliki yang memang bukan milikku. Semua milik Allah.

Aku sdh dlm keadaan pasrah spt kapas; ringan dan bersih hati serta berprasangka baik pada Nya. Krn ku yakin semua kehendak Nya amat sangat baik untuk ku.

Walau air mata harus ku tahan hingga tak dapat ku tahan lagi… walau hati terasa sesak sekalipun aku terus berbicara pada diriku sendiri agar ttp tegar…

Mereka diluar sana tdk tahu apa yg sdh aku lalui, inti dari semua hal itu adlh PENGORBANAN… aku mengorbankan banyak hal bahkan diriku sendiri.

Kita bs memilih dg siapa kita menikah, tp kita tdk bs memilih kepada siapa kita jatuh cinta… sekalipun terpisah dan tak bersama rasanya tak mungkin lg aku jatuh cinta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s