Zaman gw beli ni syal kata org counter sayang mbak kalo dijadiin kerudung krn pasti kena tajem2 nnt rusak soalnya silk kan… (tahun2 jahiliah deh tu blm berhijab) 🙉🙊 dan gw blg “iyalah mbak saya pake buat syal aja, ibu saya gak saya beliin yg bahan begini yg wool aja buat jilbab kl yg ini mah buat saya di leher aja” 🙊🙊

1 tahun berlalu…. Tadi pagi kebingungan mau pake apaan gw bawa 1 tas k kuningan kmrn soalnya. Pas buka lemari liat ini gak pake ragu2 hati gue bilang “mau silk kek mau apaan kek ttp aja ga gw bawa mati, justru krn gw sayang diri sendiri ga ada kata sayang lah udeh pake ajeee” 😄😄😄😅😅😅😆😆 – at Senayan City

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s