The Prayer after yassinan

image

Ya Allah, kami mohon perlindungan Mu atas agama, diri, keluarga, anak2, harta, dan segala sesuatu yang telah Kau berikan kepada kami.
Ya Allah, jadikanlah kami selalu dibawah pengawasan, keamanan, dan perlindungan MU dari godaan setan yang terkutuk, penguasa2 yg keji, dari orang2 yang berbuat aniaya dan zhalim, dan dari segala sesuatu yanh bersifat jahat; sesungguhnya Engkaulah Penentu segala sesuatu.
Ya Allah tetapkanlah diri kami dengan kesehatan dan keselamatan, yakinkanlah diri kami dengan dakwah dan istiqomah, dan hindarilah diri kami dari penyebab2 penyesalan; sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mendengar segala doa.
Ya Allah ampunilah dosa kami, kedua orang tua, anak2, nenek moyang, saudara, dan sahabat2 kami seagama, orang2 yang kami cintai, dan mereka yang mencintai dan berbuat baik kepada kami.
Ya Allah, ampuni juga dosa2 kaum mukminin dan mukminat, muslimim dan muslimat.
Ya Allah, limpahkanlah selalu kesempurnaan rezeki kepada kami dan tetapkanlah kami dalam keadaan sehat dan selamat atas rahmat Mu, Ya Allah yang paling pemurah. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kami, Nabi Muhammad Saw dan atas keluarga dan sahabatnya.
Amiiiinnnnn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s