Masih aja inget sm sahabat gw yg 1 ini kenalan di mobil jemputan kls 1 SD. Dia agak pemalu dan gw nanya “namanya siapa?” Sambil kasih tangan gue buat salaman. Kami sekelas dan sejemputan. Dialah sahabat pertama saya.
Seiring wkt berjalan kls 2 SD saat di mobil jemputan kluar sekolah untuk pulang sy liat bnyk org nunggu angkot, yg lwt d benak saya “kok enak bgt ya mrk kayaknya udh gede gt bs mandiri gak pake jemputan, pengen kayak gt”.

Akhirnya muncul ide di kepala saya bilang sm temen2 sy termasuk sodara kembar saya, Anjas kl sy mau ajakin mrk kabur dr jemputan besok pulang k rumah jalan kaki πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜ dan mrk manggut2 aja alias setuju.
Peristiwa itu sungguh konyol, sering kami ngumpet diwarung atau tukang batagor biar kernet jemputan gak liat kami lalu kami ditinggal atau kami pulangnya jalan kaki duluan tp d jalan ngumpet2 biar gak di paksa naik. πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜ƒ bbrp kali kami sampai di gendong sm kenek jemputan agar naik mobil.

Walaupun uang jajan sy dan kembaran sy sama tp anehnya kl smp sekolah sy suka bagi2 duit sm Diva, Narni, dan kembaran sy pun sy kasih hahaha… *gaya bgt gue*

Ternyata dr kecil bakat memimpin udh ada, apalg bakat nekad πŸ˜†πŸ˜† pernah lg kabur jemputan d tengah jalan kaki diva kepalanya bocor berdarah. Tp itu gak menngurungkan niat sy besok nya begitu lagi bahkan herannya pasukan saya bertambah loh hahahaha….
Padahal lumayan jarak sekolahnya jauh sampai lewatin jembatan layang besar dr Pondok Kopi sampai Bintara 12 bekasi. πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ tp mereka kok mau ya di pikir2 ikutin kekonyolan gue.

Apapun itu, itu adalah bagian dr cerita yg mmg ada hikmahnya. Artinya kl dulu sy bs lakukan itu maka sy skrg pun bs lakukan hal yg sama dg lbh terarah… bukan kekonyolan lagi hehehe…

Terima kasih sahabat kecil ku… selalu mengerti saya… tdk pernah banyak bertanya dan yg pasti setiap kami bertemu selalu penuh dg canda tawa ngakak2 πŸ˜†πŸ˜πŸ˜… gak bahas hal2 berat hahahahaha….

Skrg dia udh punya anak, pdhal dulu maunya kami pny anak barengan smp nikah kl bs barengan biar anaknya bs satu bangku sekolah hahahaha…. khayalan anak2…

Sy selalu menghargai masa lalu, apapun itu. – with Diva

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s