Proses recruitment partai punya andil besar untuk menentukan kualitas pemimpin Bangsa !!!😇

Prihatin liat partai2 yg kurang menyeleksi kadernya… kalo artisnya macam Dessy Ratnasari, Adjie Masaid, Tantowi Yahya, Wanda Hamidah, ya mrk kualitas lah ya… Agnes Monica aja yg ga nyaleg masih masuk akal kl nyaleg pinter loh dia… namanya jg bagus… karyanya ada…

Lah kl modelnya yg kurang mengajarkan performance yg baik pd masy kok ya maju sih… Demokrasi udh keblinger… mau diajarin apa masyarakat? Jd model sexy semua? Salah satu calon presiden aja ada tuh yg pas d tny soal Nasionalisme gelagapan… itu kelasnya dia namanya baik, dan notabene pinter… tp ttp Nasionalismenya kurang krn isi kepalanya bisnis… apalg org tsb…. organisasi aja gak pernah…

Gw aja di paksa nyaleg tahun ini di 2 tempat Jakarta 8 dan/atau Kuningan 2 gak mauuu karena malu belum punya karya dan memberikan apa2 thdp Negara ini walau udh jungkir balik sm organisasi smp skrg.
Bukan apa2 kasian org yg tsb itu dan nama partainya juga kali…. 😏😎 emang sih orang beda2 tp kan Tuhan sama2 kasih pikiran dan hati biar bs mikir dan merasakan…. pertanyaannya mau dipakai apa enggak??

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s