Kadang partai tuh suka aneh… ketika ada masukan demi kebaikan dan kemajuan organisasi malah dibilang bertentangan dan sbg penghalang. Padahal masukannya bener kl mau parpol tsb maju, coba denger deh pelan2 pendapat org yg agak berbeda dr yg lain selama org itu bukan provokator.

Manusia kan diciptakan Tuhan ada magnetnya berasa kok harusnya kl org tsb niat jahat sm niat baik….
Bisa jg sih krn lingkungan parpol itu banyak jg yg pny kepentingan masing2 sehingga negative dan rasa trauma juga waspada jadi lbh besar sehingga saat ada yg tulus ingin memajukan parpol jadi gak keliatan.
Krn org yg pny niat baik gak akan banyak bicara bahkan dia mampu mengakui kesalahannya.
Tp coba liat org yg hatinya gak bersih, ngakuin kesalahan thdp diri sendiri aja gak mau apalg sm org lain… naudzubilah mindzalik deh…

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s