Have a courage and be kind

Kalau Anda tipe orang yang tidak punya keberanian, Anda selalu menyerah setiap kali hidup mempermainkanmu. Jika Anda tipe seperti itu, seumur hidup Anda hanya cari aman, melakukan hal-hal benar, menyelamatkan diri untuk peristiwa yang tidak akan pernah terjadi. Anda pun akan meninggal sebagai orang tua yang membosankan. Anda punya banyak teman yang benar-benar menyukai Anda karena Anda pekerja keras yang baik. Namun, sebenarnya Anda membiarkan hidup membuatmu menyerah. Dilubuk hati terdalam Anda takut mengambil resiko. Anda benar2 ingin menang, tapi rasa takut akan kekalahan lebih besar daripada sukacita kemenangan. Jauh di dalam hati, Anda dan hanya Anda yang tahu bahwa Anda tidak berusaha mencapai kemenangan. Anda memilih bermain aman.

Kalau Anda berpikir orang lain penyebab masalah Anda maka Anda harus mengubah orang lain tersebut. Tapi kalau Anda sadar bahwa Andalah masalahnya, maka Anda bisa mengubah diri Anda, belajar sesuatu, dan menjadi lebih bijaksana. Kebanyakan org ingin dunia berubah, tapi diri mereka tidak. Let me tell u something, Lebih mudah mengubah diri sendiri daripada mengubah orang lain!

Robert Kiyosaki

Hal diatas banyak sekali terjadi pada setiap orang, entah dalam dunia pernikahan, percintaan, pekerjaan, pertemanan, bisnis, dan lain sebagainya. Tidak ada hal apapun sebenarnya yang perlu ditakutkan, karena sebenernya hal yang ditakutkan belum tentu terjadi. Ingat itu hanya ada di kepala mu saja!!!!!

Aneh… kenapa Anda lebih takut manusia daripada takut Tuhan?? Kenapa Anda khawatir berkata jujur tentang apa adanya yang terjadi dalam hidup Anda kepada pasangan Anda atau rekan bisnis Anda karena setiap kebohongan akan ada kebohongan lain, bayangkan berapa banyak dosa yang sanggup Anda pikul. Kalau saya lebih memilih jujur dan ribut besar sebentar tapi dan semua jelas, tinggal ambil keputusan. Daripada berbohong dan berkepanjangan masalah tak kunjung selesai.

Ingatlah, lebih baik dibohongi daripada dicap PENIPU / PEMBOHONG. BE GENTLE yaaa guys… saya orangnya kayak orang bule soalnya sih apa-apa lebih suka terus terang tapi no heart feeling, ga perlu berlarut-larut berbohong dan move on. karena bagi saya jujur berarti memperlakukan orang lain dengan baik alias respect.

Jadi, BERANILAH dan TETAP BERBUAT BAIK pada setiap orang, karena jujur lebih baik meski menyakitkan daripada bohong dengan kalimat manis.

-Tyastar-

#JPAWR #AWRJP #Ateam #A4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s