The real beauty….

Banyak wanita yg terlalu repot memikirkan untuk menjaga dirinya agar tetap cantik dg melakukan perawatan dokter, salon, dan minum vitamin2… yups…itu benar, sama sekali tdk salah… krn saya pun melakukannya.. 😉 karena perawatan itu kan penting sebagai tanda kita bersyukur pd NYA.

Tapi apakah kalian pernah berpikir bahwa sblm melakukan perawatan diatas tadi kita hrs melakukan perawatan dasarnya dulu agar perawatan dokter,  salon, dan vitamin2 yg kita minum tidak sia2? Perawatan apa sih itu?
Jawabannya adlh perawatan hati… ♡♤♧

Jika kita dari kecil sudah ditanami oleh kekuatan diri… apa aja sih kekuatan diri itu?
Sejujurnya ini ramuan saya sendiri loh, teman-teman…
Kekuatan diri yg harus ditanam dari sejak kecil adalah:
1. Kekuatan hati
2. Kekuatan pikiran
Hah, gimana caranya anak kecil diajarin kekuatan hati dan pikiran? Emang anak kecil bisa galau?  Hehe… anak kecil juga bs galau kalau keinginannya gak diikutin… Sementara dunia ini tak selalu menjadi spt yg kita inginkan, bukan?

Kekuatan hati
Kekuatan hati bisa kita ajarkan dengan melatih dari kecil untuk tidak iri hati ketika saudara atau temannya mempunyai sesuatu yg ia tdk miliki. Terus latih sambil diajak bicara mengapa Anda sbg orang tua tdk memberikan hal itu pada anak Anda. Maka semakin besar dan dewasa hatinya jauuuuuuh dr iri hati yg notabene penyakit paling berbahaya dimuka bumi, bisa memicu kanker loh… ish serem kan? Karena dr iri hati sudah pasti muncul niat2 jelek di hatinya dan naiklah ke pikiran untuk melakukan aksinya dan naiklah ke ucapan untuk menyumpah serapah dan naiklah ke perbuatan untuk melakukan aksinya…. dan bisa ditebak hasilnya…. niat jelek hslnya pasti jelek, walau diawal terlihat baik tp ingat Tuhan tdk tidur loh ada saat dimana Tuhan memperlihatkan segalanya.
Kekuatan hati ini juga sangat bermanfaat saat kita sudah remaja dan apalg dewasa yg galaunya lbh banyak… yg dipikirin bukan hanya soal pacar tapi keuangan, tanggung jawab, persahabatan, dll…. ketika benih kekuatan hati sudah ada maka org ini akan menjadi tegar dan selalu punya niat baik. Maka segala pikiran dan tindakannya akan sll positive… org yg positive pasti sll memancarkan aura cantiiiik, tanpa alasan semua org pasti menyukainya.

Kekuatan pikiran
Kekuatan pikiran dapat tercipta jika kekuatan hati sudah terbentuk. Karena hati adalah awal segala sesuatu bisa terjadi, apakah hal baik atau hal buruk. Hati adalah niat lalu diolah dalam pikiran akan menjadi spt apa niat tersebut.
Saat hati sudah bersih jauh dr iri hati dan dendam maka pikiran akan membawanya selalu pada kebahagiaan. Org yg mempunyai kekuatan pikiran wajahnya selalu sejuk dan enak dilihat sekalipun banyak wanita yg scr fisik cantik… karena pikiran org ini akan sll membawa dirinya untuk tersenyum TULUS…. kita bisa merasakan bukan jika ada seseorg yg tersenyum tulus dan tidak? Kita juga bs merasakan juga kan kalau ada orh berbuat sesuatu tulus atau cari perhatian? Kalau yg hatinya bersih sih bs baca niat orang, tp kl hati yg setengah2 ituloh apalg kotor bisa2 yg diliatnya selalu jelek juga dimatanya… haaah sudahlah lupakan tipe org itu… nanti gak cantik-cantik kalau mikirin orang yg negative terus… virus soalnya bs menular kl filternya gak kuat hehehehe….

Dari kekuatan hati dan pikiran yg sudah susah payah kita bentuk belajar mencintai semua hal dg tulus akan membuat kita selalu tersenyum dan memancar aura positive, aura cantik, aura yg membuat org itu selalu bersinar dimanapun….
Karena apa yg dilakukan org itu selalu kebaikan dan kebenaran… keindahan hati wanita membawa kesejukan bagi siapapun didekatnya.

Saya selalu ingin berbagi cerita tentang wanita, karena jika kita mendidik wanita maka kita mendidik generasi penerus bangsa… wanita lah yg melahirkan generasi bangsa dg begitu harapan saya wanita dapat mendidik anak2nya lebih baik….

Kecantikan sesungguhnya seorang wanita adlh dari kekuatan hati dan pikirannya, yang membawanya untuk tegar, tersenyum sekalipun masalah berjuta dihadapannya, pantang menyerah, ikhlas, pintar, dan mau terus belajar alias jauh dr sombong….

Nah kalo udh gitu saat perawatab disalon pun atau dokter mereka seneng loh layanin kita krn kita ramah…dan pasti awet muda…

Semua wanita itu cantik…
Love you guys !!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s