Bamsoet Gandeng ILUNI UI Review Berbagai Produk UU

Setiap org memiliki diary nya masing2... Saya akan selalu menuliskan kisah hidup saya pada sebuah buku namun hanya kebahagiaan dan semua kebaikan dr org lain yg saya ingat. Keburukan dan kejahatan yg org lain lakukan akan kutulis diudara agar cepat hilang dan tak berbekas. Hidup ini sangat berharga dan singkat untuk menyimpan benci dan iri... Continue Reading →

Ya Allah terima kasih... tengah malam ini untuk pertama kalinya sy mampu menyelematkan wanita yg sblmnya tdk saya kenal... Tiba2 sy d telp krn ada kepanikan yg terjadi, banyak org yg khawatir akan diri wanita itu. Awalnya sy berpikir apakah saya bisa membantu? Ternyata, melalui saya Tuhan menyelematkan nya. Semoga hidup saya mampu bermanfaat bagi... Continue Reading →

Malam ini sy refleks mencurahkan isi hati sy bbrp hal kpd teman baik saya. Tiba2 air mata saya keluar saat saya bilang, "Ya Allah yg gw pikirin kan bukan hny hal kecil itu aja banyak bgt... yg bikin gw dr pusing smp gak bs bicara smbl nyetir bengong saat baca message dr temen gue nanya... Continue Reading →

Dimana ya tempat tereak paling enakkkkkk..... zzzzzzzz 😨😧 ngebul otak niiihhh... enakan tereak apa enakan dipeluk sih hahahahahaha kl lg pusing bawa asik2 aja daaahhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Soalnya cumam bs diem doank... jd pilihannya cuma itu selain usaha tiap menit... View on Path

Subhanallah.... gw dlm 5 menit bersamaan kudu bisa mikirin: 1. Tanjung priok 2. Pekanbaru 3. Bisnis sampingan yg dahsyat Fblnetwork.com 4. Perda Indonesia 5. Keluarga 6. Urusan Pribadi, bercabang lagi ; personal dan kebutuhan pribadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Aaahhhhh tp smua hal ini gw yakin cuman seujung kuku nya TUHAN. Karena Dia Maha Besar !!! KUNFAYAKUN !!!!... Continue Reading →

Betul syekaleee.... Bahkan sampe lupa kebahagiaan buat dirinya sendiri krn sibuk banget jaga image... kasian nih orang begini. Hidup cuman 1x tp mumet ruwet wes lah... Padahal kunci dr datengnya rezeki dan semua hal baik adalah bahagia... ☺😊☺😊 - with Natalie View on Path

Demen bgt gue liat Ashanty sm anak2nya 😍😍😍 edisi nginep di rumah nyokap niih jd gak sengaja liat gosip hahahahhaa.... Udh cantik, baik dan sayang bgt sama anak2nya.... smoga cepet pny bayi yahhhh Emang kasih sayang tu gak perlu sedarah, krn bahkan sodara sendiri yg sedarah aja bs jahat sama kita... #fact View on Path

Mmmuuuuuaaaaccchhhhh πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™ Jaikoooo πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ anak lu yank pipi nya macam bakpao... anak baru sebulan emaknya udh gak nahan pengen jalan2... - with Ratu View on Path

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑