Dikasih jilbab ini sama ayank Restu lohhhh πππ makasiiii ya ayank... katanya buat bsk dipake ke Makasar perdana biar memberi andil performance gue dsono #loh ππππ π *abaikanbonekabebeknya* *bebeksukaakubegini* *kwekwekwek* - with Ratu, Sukma ππ, Nouveau, and Dee View on Path
Bamsoet Gandeng ILUNI UI Review Berbagai Produk UU
Kampung gue panas bgt sekarang gileee... π±π²π΅πΆπ¨ kudu keliling nemuin pejabat dsini krn bakal jarang lg ksini... - at Kuningan city, West Java View on Path
Listening to Kutetap Menanti by Nikita Willy
Based on my story ππ Meski dirimu bukan milikku Namun hatiku tetap untukmu Berjuta pilihan disisiku Takkan bisa mengantikanmu Walau badai menerpa Cintaku takkan ku lepas Berikan kesempatan untuk membuktikan Ku mampu menjadi yang terbaik Dan masih menjadi yang terbaik Ku akan menanti Meski harus penantian panjang Ku akan tetap setia menunggumu Ku tahu kau... Continue Reading →
"Oce, aku udh gak betah tau di tidurin di kasur meluluk πππ weeee" ππππ π ππ Princess nya Oce udh banyak gaya sekarang ππ π miss u, Oce tinggal duyuuu yahhh demi tugas negara... *abaikan kaos bebeknya* πππ View on Path
Happy birthday Bundaku 2015
#Inspiration, #friend, #chauffeur, #advisor, #role model, #teacher, #coach. You do it all for me. Happy Birthday Bunda Utje ku sayang... 😚😘 Semoga Allah melindungi Bunda sepanjang hidup, memberikan rasa bersyukur setiap harinya, bahagia krn Allah memberkahi hidup Bunda dan Bunda mampu menjalankan amanah dari NYA dengan ringan krn ketulusan yg Bunda miliki. I β€you Bunbun...... Continue Reading →
#Inspiration, #friend, #chauffeur, #advisor, #role model, #teacher, #coach. You do it all for me. Happy Birthday Bunda Utje ku sayang... Semoga Allah melindungi Bunda sepanjang hidup, memberikan rasa bersyukur setiap harinya, bahagia krn Allah memberkahi hidup Bunda dan Bunda mampu menjalankan amanah dari NYA dengan ringan krn ketulusan yg Bunda miliki. I β€you Bunbun... πΈπ°π―... Continue Reading →
Nanti kl gw jd kontraktor buat benerin gd DPR MPR entar gw bikin kayak rumah Smurf begini ahhhh biar pd semangat kerjanya ππππ ππ kali kl seru meriah begini jd pada jarang bolos... rajin masuk kerjanya juga ππππ π ππ bagussss pan... Kali juga bs kayak keluarga Smurf adem ayem kekeluargaan dan kompak πππ - at Gedung MPR/DPR... Continue Reading →
Diluar itu panas cetar membahana... mungkin krn lg Fit and Proper Test nya calon kapolri #loh ππ jadi gw mending nunggu temen gw aja dtg d parkiran... kl gw jalan duluan k sono gw kikuk kan yahh... Ini sengaja kagak pake lipstik merah biar ga cetar... scr dr atas ampe bawah udh merah ππ π kalo... Continue Reading →
