Jangan jadi perempuan yang menikmati toxic relationship

Pria itu gak akan pernah berubah apalg dalam paksaan kamu! Percuma! Kamu melukai dirimu sendiri!

Mulailah mencintai diri sendiri, lihatlah sekelilingmu. Lihat dunia itu LUAS tak terbatas! Lalu kamu hanya hidup didunia mu yang menurut mu berarti antara kamu dan dia? Seolah dia adalah dunia mu padahal dalam hati dan pikirannya orang itu memiliki dunianya sendiri. Kamu terjebak dalam toxic relationship hanya karena kamu takut kalah! Kamu takut tak menemukan org lain! Kamu takut tak sebahagia ini padahal km jg gak bahagia! Jgn jd perempuan bodoh yg hanya takut pada sesuatu yang belum terjadi!

Hadapi dengan lapang dada dan pikiran logis! Kebahagiaan itu ada d tangan mu sendiri bukan orang lain. Kamu tdk akan bertemu org yg lbh baik dr pasanganmu saat ini karena kamu yang menutup kesempatan itu pada semesta untuk datangkan org yg lebih baik! Jgn jd bodoh untuk hidup mu!!

Lucunya kebahagiaan dan ketenangan harus melewati ribuan konflik dan masalah. Indeed itulah realita! Kalau km hadapi kamu akan move on dan bertemu dg yg lebih baik kl kamu takut kamu akan bertahan diposisi sekarang selamanya tanpa kamu sadari penyakit menggerogoti badan mu sendiri! Be wise, grow up!

Hidup ga hanya soal pasanganmu! Hidup itu soal benar dan salah! Hidup soal kamu bermanfaat bagi org lain dan apa yg sdh kamu lakukan buat org lain? Apa kamu menghalangi hak orang? Karena pertanggung jawabanmu dg Tuhan dan dg org yg kamu halangi haknya sampai akhirat! Ibadahmu solatmu puasamu sekolah minggumu tak akan mampu menghapus dosa itu jika org yg kamu halangi menerima haknya tidak menerima! Hidup itu bukan soal dirimu sendiri! Hidup soal kamu bermartabat bermanfaat berharga dimata orang lain!!!! Gak sesempit itu…

Kecilkan harapan mu pada dunia karena semua hanya titipan. Bahkan anak dan suami bukan milik kita semua milik Tuhan! Kamu harus memilih dan mampu membuka mata dan hati bahwa bahagia mu adalah milikmu sendiri!

Kamu jg harus sadar bahwa PURA-PURA bahagia juga pakai tenaga looh… emg gak capek? Gak produktif amat hidup km cuman sekali ini. Kami mati aja d kubur sendirian ga bakalan sm pasangan kamu kok. Gak usah jd korban film deh yg realistis aja!

Kamu harus sadar semua yg kluar dari mulutnya rekayasa dan hny buat yakinin kamu doank!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s