Time will tell …

Akan ada saatnya, bukan hanya saya yang berbicara tapi bukti yang berkaitan erat dengannya bukan hanya didunia namun dibawa sampai mati ke akhirat. Bagaimana pertanggung jawabannya?

Bukan hanya org yang melakukan kesalahan yang menanggung karma dan dosa namun juga orang-orang disekitarnya yang membuat orang tersebut tidak menunaikan kewajibannya. Mungkin mereka lupa agama, mungkin mereka lupa bahwa karma selalu TEPAT SASARAN, mungkin mereka lupa didunia merasa aman, namun akhirat menanti dan sesungguhnya hidup didunia hanya sesaat dan permainan belaka semua hanya TITIPAN. So, buat apa merasa memiliki sesuatu seseorang atau apapun itu? Anda menyiksa diri Anda sendiri jika melakukan hal tsb. Apalagi mempertahankan sesuatu yang buruk.

Namun, kabar baiknya adalah Tuhan selalu menyatukan orang yang energinya sama. Jika pembohong senang hidup dg kebohongannya maka dia pun akan hidup dengan pembohong. Energi negatif pasti disatukan dengan yang negatif. Oleh karena itu saya lebih memilih fokus dekatkan diri dengan Tuhan membersihkan hati, pikiran, ucapan dan perbuatan saya, minta sm Tuhan agar didekatkan dg orang2 yang baik dan tulus. Sehingaaaa nih yg jelek2 ya pergi aja meski kelihatan menyakitkan? Oh no, ga ada yg menyakitkan bagi saya. Bagi saya adalah PELAJARAN karena saya tidak akan pernah mengizinkan diri saya hidup dengan pria yang pembohong, tutur katanya tidak baik, dan menjadi toxic relationship. Ini itu gak boleh tapiiii dia sendiri gak kasih jalan keluar apa2. Hello….

Waktu akan memberitahukan kepada semesta alam ini apa yang sebenarnya, apa yang seharusnya dan waktu pula yang akan memberikan balasan kapan tepat pada waktunya. Karma beredar disekelilingnya… kapanpun dia mau hadir dia akan hadir. Lalu apa yg saya perbuat? Saya mendoakan yg baik2 saja bagi mereka agar kembali baik pula pada diri saya. Tuhan tidak tidur… saya selalu percaya triliunan manusia Tuhan ciptakan pasti masih ada yg baik, setia, jujur, & bertanggung jawab. Maka hempaskanlah yg menghambat rezeki mu, aura positive mu, dan langkahmu untuk menjadi manusia seutuhnya. Jadilah merdeka untuk dirimu sendiri. Kamu berhak bahagia UTUH tanpa Tapi….

12 November 2020 – 22.17 (thank you Nda for loving us as always and more)…. Menunggu kelahiran anak ke-3 AG Efraim Musa 3bulan jalan 4 bulan… Tuhan pasti punya rencana atas semua ini… yakin rencana Tuhan selalu yang terbaik. Saya ikhlas menerima semua yg Kau berikan, jadikan aku pribadi yang lebih baik lagi… aamiin…

Thank you nemenin Memo meeting dan bantu dealing ya baby sayang… Doa Pepo beserta kita dari perjalanan ke Palu dari Buol.
Kata semua org kecil banget hamilnya 3 bulan menuju 4 bulan segini. Ya emang bawaan badan kecil dari sananya Alhamdulillah gemuknya nnt pas mau lahiran yg penting anak sehat paripurna ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s