Alhamdulillah setiap ketemu selalu aja dpt ilmu baru…
Upgrade diri…
Kata org2 sukses diluar sana kl gw baca buku2nya “kita bs meramal masa dpn org ga perlu ke org pinter cukup melihat siapa sahabat2 nya dan dg siapa dia banyak menghabiskan waktunya”

Thank you for being my lovely sister and best friend also Mbak oviii… – with nouveau 🐘 at The Coffee Bean & Tea Leaf

View on Path

“MENGAPA KITA SERING “CAPEK” DI DUNIA INI…?”

Beginilah al-Qur’an bertutur, membuat sebuah panduan yang berharga untuk setiap muslim, bahwa apa yang kita tuju menentukan cara kita untuk sampai kepadanya……

(1). URUSAN Berdzikir (Sholat), perintahnya adalah “Berlarilah!”

“Wahai orang yang beriman, apabila kalian diseru untuk menunaikan sholat Jum’at, maka BERLARILAH kalian MENGINGAT Allah dan tinggalkanlah jual beli.” (QS. Al-Jum’ah : 9)

(2). URUSAN Melakukan Kebaikan, perintahnya adalah “Berlombalah!”

“Maka BERLOMBA-LOMBALAH dalam berbuat KEBAIKAN.” (QS. Al-Baqarah : 148)

(3). URUSAN Meraih Ampunan, perintahnya adalah “Bersegeralah!”

“Dan BERSEGERALAH kamu menuju AMPUNAN dari Tuhanmu dan menuju SURGA…” (QS. Ali Imron : 133)

(4). URUSAN Menuju Allah, perintahnya adalah “Berlarilah dengan cepat!”

“Maka BERLARILAH kembali ta’at kepada ALLAH.” (QS. Adz-Dzaariyat : 50)

(5). TAPI… URUSAN Menjemput Rizki (Duniawi), perintahnya HANYALAH “Berjalanlah!”

“Dialah yang menjadikan bumi mudah bagimu, maka BERJALANLAH di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari RIZKI-Nya.” (QS. Al-Mulk : 15)

Semestinya kita memahami, kapan kita perlu BERLARI, atau menambah kecepatan lari kita, atau bahkan CUKUP BERJALAN saja.

Jangan-jangan, selama ini kita merasa lelah, karena MALAH berlari mengejar dunia yang seharusnya CUKUP DENGAN BERJALAN..

Ya Allah, bimbinglah kami…!
Wallaahu a’lam bish shawwab..

View on Path

Sekpri: mbak ga ush k kantor istirahat aja d rm, ibu ga jd k kantor.
Gw: gpp cantik, mbak udh otw

Lagian udh kece sayang amat ha k kantor… kita nonton aja yuk Ai

Sekpri: aasikkk yuk mbak

Hahahaha 😄😅😆 pantes tadi gw Males amat bangun tidur…

View on Path

Kenapa kita tidur saat Allah memanggil?

 

Tapi kita sanggup menahan kantuk saat menonton film atau menonton tv selama 3 jam?

Kenapa kita bosan saat baca al-qur’an?

Melainkan kita lebih rela membaca timeline twitter, wall facebook, novel atau buku lain?

Melihat tv pagi, siang, malam?

 

Kenapa kita senang sekali mengabaikan pesan dari Allah?

Tapi kita sanggup memforward pesan yang aneh-aneh?

Kenapa masjid semakin kecil dan sepi ?

 

Tapi bar dan club, mall semakin besar dan ramai ?

Kenapa kita lebih sangat senang menyembah ARTIS?

Tapi sangat susah untuk menemui ALLAH?

Pikirkan itu !!!

Apakah anda akan menforward pesan ini?

Apakah anda akan mengabaikan pesan ini karena takut ditertawakan dengan kawan yang lain?

 

 

Allah Berkata: “Jika kamu menyangkal Aku di depan teman-temanmu, Aku akan menyangkal kamu pada saat hari penghakiman…”

“Barang siapa yang menyampaikan 1(satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala

-renungkanlah..

Bacalah 

KIAMAT menurut Agama Islam di tandai dgn:
– Kemunculan Imam Mahdi
– Kemunculan Dajjal
– Turunnya Nabi Isa (AS)
– Kemunculan Yakjuj dan Makjuj
– Terbitnya matahari dari Barat ke Timur
– Pintu pengampunan akan ditutup
– Dab’bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang sebenar2nya
– Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sejati shg mereka tidak perlu mengalami tanda2 kiamat lainnya
– Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan
– Pemusnahan/runtuhnya Kabah
– Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap
– Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa bimbang dan ketakutan
– Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga yang membuat setiap makhluk hidup bangkit kembali

Nabi MUHAMMAD SAW telah bersabda:

“Barang siapa yg mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak”

Kita bisa kirim ribuan bbm mesra, promote, bc yang terlalu penting tapi bila kirim yang berkaitan dengan ibadah mesti berpikir 2x.

Allah berfirman : “jika engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar dekat denganKu maka Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari syurgaKu”

Itulah yg dimaksud dajjal yg bermata satu: artinya hanya memikirkan duniawi drpda akhirat.

Kirim ini semampumu dan seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya pada 1 org..

Karena, saat kamu membawa Al-Qur’an, setan biasa2 saja.

Saat kamu membukanya, syaitan mulai curiga.

Saat kamu membacanya, ia gelisah.

Saat kamu mmahaminya, ia kejang2.

Saat kamu mengamalkan Al-Qur’an dlm kehidupan shari-hari, ia stroke.

Trus n trus baca & amalkan agar syaitan stroke dan mati.

Sumber:
#Baca Tulisan Ust Yusuf Mansur Yang Menampar Ribuan Orang Tentang “KIAMAT SUDAH DEKAT” http://baca.cloudapp.net//ViewNews?id=1328962

UNDERLINE yaaa…
“Saat kamu mengamalkan Al-Qur’an dlm kehidupan shari-hari, ia stroke.”

Jd bukan cuman baca aja… siapapun juga bisa baca yg pntg ga buta huruf mah… yg pntg DIAMALKAN…
Sama kayak solat…. DIAMALKAN…

#selfnote #blessed

Hbs nge gym ngademin keringet baca ginian… makasiii ya Allah Kau selalu dekat…. 😇

Inilah enaknya kantor di senayan tinggal bunuh yg namanya Males aja buat olah raga 😆 – at Fitness First Platinum

View on Path

Jangankan Pemerintah pak… saya juga butuh 😄😅😆 negara emg satu2nya yg harus diubah adalah SISTEM!!!!!

Sistem dimana yg sebenarnya mampu merubahnya adlh org yg paling berkuasa dan berani mati bukan cari image terus…
Ternyata banyak pejabat kita yg sungguh2 bekerja untuk rakyat namun tak mampu lbh jauh lagi sekali lagi karena SISTEM.
Maka hanya sedikit sekali yg bs mrk lakukan… ya emg lbh baik drpd ga sana sekali sih…
Cuman kan plis deh gw harap mah akan ada Presiden yg berani mati buat rakyatnya demi merubah SISTEM tersebut.
Sistem yg membuat rakyat miskin…
Sistem yg membuat semua lini korup…

View on Path

Bagaimana jika masih keluarga yg iri padamu? Yang sangat ingin melihat mu jatuh?
Bagaimana menyikapinya?
Bersikaplah waspada, tetap baik dan mendoakan saja.
Krn org spt itu pantas dikasihani dan didoakan…

Selamat tahun baru 2016…

View on Path

Aurora lg nge dance semalem… yg gw bingung kok bs kepalanya ky Michael Jackson 😎🙆 dari umur 10 bulan udh jalan, gigi numbu cepet bener udh 6 skrg udh gt skrg baru 1th 1 bulan mau tanjakan manapun, tangga manapun dia berani nana merangkak dan turunnya mendarat udh ky TNI… curiga gw udh gede masuk Akmil 😄😄😅😅😆😆 atau meneruskan cita2 gw yg gak kesampaian yaitu jd Agent FBI/CIA hahahaha – with Citra

View on Path