Sabar itu ilmu tingkat tinggi… belajarnya seumur hidup …
Allah membuat mslh itu ada d hidup kita mungkin krn menurut NYA kita sdh jauh dr NYA.
#womansbestfriend

Akhirnya ketemu jugaaa kitaaa… sama2 ber abu2 juga warnanya hihihi… πŸ˜˜πŸ˜™ – with Dee

View on Path

Permisi … permisi… numpang tanya… gmn sih proses keong bisa ada?
Yg bs jawab biasanya yg nilai biologi wkt sekolah bagus niii… πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† gw mah jelek biologinya πŸ˜…

Enggak… gw bingung aja baru kali ini pny aquarium kecil d kamar ikan jg kecil2 bgt tp beranak mulu, sbnrnya berawal wkt gw mimpi aneh gt deh pagi2 nya lgsng ada anak ikan 15 biji sejak itu terusss aja ada yg ilang ada yg nambah lagi.

Nah skrg kok ada keong 🐚🐚🐚 dan gw kira wkt tu keong kecil apaan item2 skrg udh gedeeeee 😲 ya ampunnnnn ada 2 biji trus skrg ada lg yg kecil2nya itu gimanaaaa kok bs ada keong????
#penasaranbanget

View on Path

Jangan pada pesen lwt gojek mulu kl udh kawin yakkk πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† masak indomie jg gpp buat suami jauh lbh baik ttp bookkk….
MasyaAllah surga buat perempuan gampang bgt… cobaannya yg bikin jd banyak salahnya yeee… udh hedonis bener dunia ini… suami lah yg d suruh belanja sama masak…. hahhaa ada2 ajeee. Kecuali inisiatif sendiri mah gpp…

View on Path

Jibril Pun Menangis!

Abu β€˜Imran al-Jauni berkata, β€œTelah sampai kepadaku [riwayat], bahwa Jibril β€˜alaihi as-salam pernah datang kepada Rasulullah, baginda saw yang sedang menangis. Jibril bertanya, β€œWahai Rasulullah saw. apa yang membuatmu menangis?” Baginda saw. menjawab [sembari bertanya], β€œApa yang bisa membuatmu menangis?” Jibril menjawab, β€œWahai Muhammad, mataku tak pernah kering [terus menangis] sejak Allah menciptakan (neraka) Jahannam, karena takut aku maksiat kepada-Nya, kemudian Dia menjeburkan aku ke dalamnya.”

Mudah-mudahan menjadi pengingat sekaligus peringatan bagi kita semua supaya terus berusaha memperbaiki diri.
Jibril sang malaikat saja menangis kala Allah menciptakan neraka jahannam padahal malaikat itu diciptakan untuk taat dan tak memiliki hawa nafsu.

View on Path