Liat ini d meja orang… astagfirullah gitu2 mantan Presiden kita loohhhh 😲😨
Kok gak ada rasa gimanaaaa gt… emg sih hanya majalah, tp kan cover depannya siapa itu…
Nasionalisme pd kemana yaa? Luntur tur tur…. 😟

Walau gw ga prnah pilih beliau jd presiden tp gw hormat lah sm yg beginian. Krn mslhnya udh bukan dia pilihan kita atau bukan kl soal menghargai ya kan… #prihatin

View on Path

Malam td baru tidur jam 2 setelah solat dan rapih2…
jam 3.20 bangun krn ibu tlp. Sahur lah hanya dg minum vitamin dan 2 gelas air..
Baca buku sambil denger ceramah,
Habis adzan mandi trus ngaji trus dandan trus nyetirka baju sendiri 😉 trus solat lagi
Truuuussssss…. berangkat deh.

Pas lg dandan dlm hati “ada bagusnya jg mobil msh d kantor polisi dg begini gw bs bagi2 rezeki sm org, bisa naik ojeg lagi bahkan semalem iseng naik bajaj di duren sawit 😄😅 seruuu”

Pagi ini bersyukur lagi karena disupirin pak Taxi bisa baca buku dehhh biar cepet abis ni buku…

Walau tidur hanya 1 jam 20 menit tp batre nya ttp energizer 😄😅😆 semangattttt….. – at Tendean traffic light

image

View on Path

Buku baruuuuuuu 😙😘😚
Gak sabar buat selesaikan bacanya sekilas aja bagus bikin manggut2 😍😍😍
Doi biasanya yg sll nanya apa isinya, gimana ktnya, lalu dia jg yg mulai banyak bicara 😄😅 nah kalo jadi Laki2 emang kudu ada isinya emang D* only 1 deh 😘😚

#banyakbacabanyakgaktau
#bukujendeladunia
#ayomembaca

View on Path