Pertanyaan pertama:
“Mbak, kayak artis deh… siapa Yah?”
Gw jwb dg senyuman k staffnya dan bilang “bukan, bang, permisi…” sambil jalan

Pas selesai acara,
“Mbak, pernah ikutan abnon atau apa gt semacamnya” 😩

Merasa tdk nyaman terlalu dipuji… MasyaAllah… astagfirullah…

image

*buang jauh2 ke tempat sampah segala pujian, segala puji hanya bagi Allah.
*taruhlah semua caci maki ke keranjang emas agar mampu memperbaiki diri kita mnjd lebih baik.

View on Path

Pegel ya Allah alhamdulillah msh kuat pake sepatu ini berdiri jd MC plus jd Moderator acara dadakan sama Menteri Perdagangan… 😥😤
Ini kayaknya sepatu terlahir buat kl gw jd moderator berjam-jam yehhh tiap pake sepatu nyaman pasti jd moderatornya duduk atau MC nya sebentar. Giliran pake ini kok lamaaaa 😣 ini sepatu mslhnya tipiiiss depannya gak enak lama2 berdiri 😦😦😩😩 – at Kementerian Perdagangan RI

View on Path