Menangis itu boleh… bahkan ada 3 airmata yg haram masuk neraka:
1. Air mata taubat
2. Air mata kerinduan thdp Allah dan Rasul Nya
3. Air mata yg keluar sbg bntk protes thd kemaksiatan/ kebatilan tp kita tdk pny power untuk berbuat apa2.
Semua air mata itu yg akan memadamkan api neraka.
*fotonya pas hbs nangis😒*

10 hari terakhir Ramadhan ini baiknya kita banyak menangis untuk meratapi dosa2.
Terlalu banyak tertawa adlh menyalahi aturan Tuhan apalg smp dibuat mabuk tertawa.

Mari meluruskan yg mungkin slama ini hati kita keras, yg slama ini kita mengecewakan diri sendiri dan org sekitar.

*jangan malu mengakui dosa / kesalahan. Krn dg kita mengakuinya sama saja dg taubat.
*kesalahan yg kita pernah lakukan mungkin akan bermanfaat bagi orang lain untuk dijadikan pelajaran.

Sekian perenungan macetnya Jakarta ada hikmahnya jg jd bisa nulis… 😊

View on Path

Zaman gw beli ni syal kata org counter sayang mbak kalo dijadiin kerudung krn pasti kena tajem2 nnt rusak soalnya silk kan… (tahun2 jahiliah deh tu blm berhijab) πŸ™‰πŸ™Š dan gw blg “iyalah mbak saya pake buat syal aja, ibu saya gak saya beliin yg bahan begini yg wool aja buat jilbab kl yg ini mah buat saya di leher aja” πŸ™ŠπŸ™Š

1 tahun berlalu…. Tadi pagi kebingungan mau pake apaan gw bawa 1 tas k kuningan kmrn soalnya. Pas buka lemari liat ini gak pake ragu2 hati gue bilang “mau silk kek mau apaan kek ttp aja ga gw bawa mati, justru krn gw sayang diri sendiri ga ada kata sayang lah udeh pake ajeee” πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜† – at Senayan City

View on Path