Lucu… keliatan bgt kualitasnya ga bs jwb pertanyaan kayak gt. Menurut gw keren tu pertanyaan:
1. Apakah benar negara Indonesia ini adlh negara hukum?
2. Apakah benar di negara ini hanya ada 3 golongan (penguasa, pemerintah, pengusaha)?
3. Apakah benar pencuri ditangkap oleh perampok?
4. Masih adakah sisa2 keadilan di Indonesia? Apa benar hukum terjual, keadilan tergadai?

Nah kannnn enak bener ni kl gw yg jawab… sayangnya gw hrs diem aja cuma hrs menekankan org itu lagi, “Pak, bpk belum menjawab pertanyaannya”
Ttp aja dia blg “sdh semua itu”
Lahhh yg gw dgr dia jwb ga fokus… emg dah ahhh…
Auk ah elap… panas panas panas geraaaahhhhhh 😤😧😨😳😩

View on Path

-Istighfar Rajab-
Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung

yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup lagi berdiri sendiri. Aku bertaubat kepada-Nya dari segala maksiat dan dosa. Aku bertaubat kepada-Nya dari segala yang Allah benci, baik berupa perkataan, perbuatan, pendengaran, penglihatan, maupun perasaan yang engkau benci.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon ampun kepada-Mu dari segala dosa yang telah lalu maupun yang kemudian, yang melewati batas ,yang aku sembunyikan dan secara terang-terangan, maupun dosa-dosa yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku. Engkaulah Yang Maha Pemula, Engkaulah Yang Maha Akhir, dan hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui atas segala sesuatu.

Ya Allah sesungguhnya aku memohon ampun kepada-Mu dari setiap dosa, aku bertaubat kepada-Mu dari dosa yang aku lakukan lagi. Aku memohon ampun kepadamu terhadap apa-apa yang aku maksudkan untuk berbakti kepada-Mu, Yang Maha Mulia, namun tercemari oleh apa-apa yang tidak Engkau ridhoi. Aku memohon ampun kepada-Mu atas apa-apa yang telah aku janjikan kepada-Mu kemudian aku khilaf kepada-Mu. Aku memohon ampun kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau serukan kepadaku, namun aku menyepelekannya. Aku mohon ampun kepada-Mu dari segala nikmat yang Engkau limpahkan kepadaku namun aku menyalahgunakannya dijalan maksiat. Aku memohon ampun kepada-Mu dari segala dosa yang tidak ada yang dapat mengampuninya selain-Mu, dan janganlah memperlihatkannya kepada seorangpun selain-Mu, dan tidak ada yang dapat melapangkannya kecuali rahmat-Mu dan kesantunan-Mu, serta tidak ada yang dapat selamat darinya – at Pelabuhan ferry pagimana

View on Path

Pengen cepet pulang Jakarta… can’t wait for tomorrow 😥😥😥
Makan siang dsini enak bangetttt yg biasa di jakarta bs hampir 20jt kali harganya… tapi ada tapinya…. ttp aja gak enak kalo makannya gak sama My darling and sweety 😋😙 – at Pelabuhan ferry pagimana

View on Path