Sakit itu 80% diakibatkan oleh tidak bahagia, tdk enjoy, ada yg gak sinkron antara hati-pikiran & yg dilakukan sisanya ya kecapean. Tp kl digabung itu sakitnya bs lama dan aneh2 alias ttp aja gak enak badan. Aneh deh ada loh yg seneng kl pasangannya sakit biar dirumah aja saking protective nya 😮😕😦😩😰 serem gw kl pny pasangan begitu modelnya….
Tuhan itu menciptakan kita begitu hebat, sakitnya badan kita ya kita jg yg mampu bikin sehat …..

View on Path

Apel kakanwil DKI Jakarta, seluruh kepala lapas Jakarta dg warga binaan pagi dalam rangka ulang tahun Dharma Karyadika… numpang foto aaaahhh bareng musuh gue “kucing” asik bener dia tiduran dsono… 🐺 ckckckckck.
Dih gw mau ke Polda ni padahal, belom meeting dsini ampe beres pake iklan apel dulu 🙆🙇

View on Path