Alasan pernikahan akibat dijodohkan kurang berhasil

Pernikahan akibat perjodohan memang masih saja marak di kalangan masyarakat modern. Dianggap sudah kuno dan tidak jaman namun tetap saja masih berlaku di beberapa lapisan masyarakat. Ada yang mengatakan cinta akan datang bila sudah terbiasa, namun tak jarang juga yang menganggap pernikahan akibat perjodohan ini lebih banyak gagal. Ayo simak faktor apa saja yang bisa membuat pernikahan ini gagal seperti yang telah dilansir olehΒ boldsky.com.

Belum Menghabiskan Waktu Yang Cukup Lama Satu Sama Lain

Sangat penting untuk menghabiskan waktu dengan pasangan untuk membuat hubungan jadi lebih menyenangkan dan hidup. Dalam kasus perjodohan, hal ini jarang terjadi. Calon pengantin sangat jarang untuk mengenal lebih jauh karena memang pernikahan ini terjadi akibat keinginan orang tua.

Tidak Tahu Keinginan Satu Sama Lain

Mengetahui keinginan dan harapan masing-masing pasangan adalah hal penting dalam sebuah pernikahan. Sayangnya dalam perjodohan hal ini sangat jarang terjadi dan keduanya hanya memendam keinginan masing-masing karena malu untuk mengungkapkannya.

Tidak Tahu Kesenangan Pasangan

Ini juga karena PDKT yang cukup singkat sehingga pasangan kadang tak tahu apa kesenangan atau hal-hal yang membuat kita tertarik begitu juga sebaliknya. Sangat penting utnuk mengetahui apa yang pasangan inginkan dan sukai agar kita bisa memberikannya pada pasangan.

Kesenjangan Komunikasi

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam semua hal termasuk dalam sebuah hubungan. Dengan adanya kesenjangan komunikasi, pertengkaran dan perdebatan akan lebih sering terjadi.

Masa Lalu Pasangan

Ada yang mengatakan bahwa masa lalu biarlah hanya menjadi masa lalu. Namun ini bisa menjadi faktor yang penting dalam suatu hubungan. Hal ini bisa menjadi penghalang dalam sebuah pernikahan. Tidak memiliki pengetahuan tentang masa lalu pasangan akan bisa menjadikan Anda membuat kesimpulan yang salah tentang pasangan dan juga begitu sebaliknya.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda Ladies. Tidak semua pernikahan yang dikarenakan perjodohan berakhir dengan kegagalan. Jika Anda bisa mengatasi semua kendala ini dengan baik pernikahan karena perjodohan bisa jadi sangat berhasil dan kedua pasangan bisa hidup bahagia selamanya.

(vem/ivy)
Source: http://m.vemale.com/relationship/love/75040-ini-lho-alasan-mengapa-pernikahan-akibat-dijodohkan-kurang-berhasil.html

——–
Tuuuhhh bacaaa hahahahaha….
Anehnya d kita tu nikah jd legitimasi pdhal dlmnya ga ada yg tau…

Posted from WordPress for Android

Lagi nungguin Sena bayar dikasir trus ga sengaja jd liatin screen savers hp… jd senyum2 sendiri liatin foto2 kita 😊😌😊 inget moment2nya sambil ketawa2 ngakak dan lain2…. hihihihi…. miss u much D* πŸ’™ of my lifeπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™

View on Path

Ayaaaaaaaankkkkkk…. enak nih maen ama temen gw yg gw ceritain… eh ya d sency ada Kahitna trus pas lagu tak sebebas merpati Hedy Yunus nyamperin gw dan ngajak k atas panggung dan gw d pakein jaket sm mario trus dipeluk trus dicium sm Hedy Yunus trus siapa tuuu satu lagi lupa namanye yg macho…. aaahhh untung suara gw lumayan lah ya buat nyanyi d atas panggung begono πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜† excited gilaaaaa… secara nge fans dr kecillll – with Ratu, Sukma πŸ’πŸ’Ž, and Wan Sena at Senayan City

View on Path

Akhir2 ini knp males bgt dandan yahhh… kayak org mo pny anak laki aje πŸ˜†πŸ˜†
Aaahhhh amazing….
That’s what phone are for πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜™ even use other people everyday
Have a great weekend say hi to our girls!
Eike begaul duluuuu – at Senayan City

View on Path

Terima kasih ya Allah, Kau dekatkan sy dg org2 baik… sungguh kebaikan itu adlh kebaikan MU.
πŸš†πŸš‡back to Jakarta🚈🚊

Senang sekali bs share banyak hal dan diajarin sesuatu… aaahhhh ternyata yaaaa “kantor” itu bandel πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜― au ah…

Tp hikmah lainnya adalah, gw semakin yakin dan pede untuk ttp memperjuangkan sesuatu yg baik dan benar walaupun ditekan sana sini dan dibenci sana sini… walau bagaimanapun kebaikan pasti menang.

Kalo buat jabatan gak perlu pake duit knp hrs pake duit? Kecuali org yg pede dg prestasinya. 😊☺ tetap yakin untuk melakukan segala sesuatu dg maksimal krn Tuhan memperhitungkan balasan bagi kita.

Kalau bs doain kebaikan bagi org lain knp harus mendoakan yg buruk? Banyak org yg gak sadar bukan mrk yg mengendalikan kehidupan, melainkan kehidupan yg mengendalikan mereka.

πŸ‘ΈπŸ‘°πŸ‘― see you again πŸ’ƒπŸ‘‰βœ‹πŸ’‹ – at Stasion Besar Cirebon

See on Path

Quo Vadis Pemuda Indonesia?
Kaum Muda dan Masa Depan Kepemimpinan Indonesia.

——–
Kepala tiba2 puyeng udh meeting dari pagi di Rutan trus k kanwil… trus panaaasss bener kepala kena matahari di parkiran…. daaaannn skrg dsinilah diriku skrg bersama wartawan2 mewakili AMPI dan Srikandi PP… dll… – at Decanter Wine House

View on Path