Malam ini sy refleks mencurahkan isi hati sy bbrp hal kpd teman baik saya. Tiba2 air mata saya keluar saat saya bilang, “Ya Allah yg gw pikirin kan bukan hny hal kecil itu aja banyak bgt… yg bikin gw dr pusing smp gak bs bicara smbl nyetir bengong saat baca message dr temen gue nanya lowongan pekerjaan yg bs gw bantu dia dan itu banyak bgt (langsung refleks air mata kluar hati nyesek) gw terharu dan lgsng semangat…. gw mau bs bermanfaat buat banyak orang…
Ibu gw tau bgt jatuh bangunnya gue, gw gak peduli apa yg org2 omongin ttg gue d belakang. Selama ibu gue, sahabat gue dan Tuhan yg tau bgm perjuangan gw DALAM SEGALA HAL selalu berusaha lakukan yg terbaik dan positive.
Tidak semua yg keliatan jelek itu jelek
Dan tisak semua yg keliatan bagus itu bagus, tergantung dari mana Anda melihatnya… baiknya rasakan bgm jika Anda menjadi org tsb dg situasi yg sama.
Yg membuat sy bangkit dan semangat lagi justru saat sy tau banyak org yg menggantungkan harapan kpd saya…
Untuk mu org2 yg aku sayang; Ibu… keluarga… Bebek Satu… Sahabat2 saya dan semua masyarakat Indonesia. Saya berhutang budi banyak kpd kalian…

πŸŒŸβ­πŸŒ β‡πŸŒœπŸŒ›πŸŒ‘ good night – at My Private Kingdom :’)

View on Path

Dimana ya tempat tereak paling enakkkkkk….. zzzzzzzz 😨😧 ngebul otak niiihhh… enakan tereak apa enakan dipeluk sih hahahahahaha kl lg pusing bawa asik2 aja daaahhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Soalnya cumam bs diem doank… jd pilihannya cuma itu selain usaha tiap menit…

View on Path

Subhanallah…. gw dlm 5 menit bersamaan kudu bisa mikirin:
1. Tanjung priok
2. Pekanbaru
3. Bisnis sampingan yg dahsyat Fblnetwork.com
4. Perda Indonesia
5. Keluarga
6. Urusan Pribadi, bercabang lagi ; personal dan kebutuhan pribadi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Aaahhhhh tp smua hal ini gw yakin cuman seujung kuku nya TUHAN. Karena Dia Maha Besar !!!
KUNFAYAKUN !!!! Lancar lancar lancar…

View on Path

Betul syekaleee….
Bahkan sampe lupa kebahagiaan buat dirinya sendiri krn sibuk banget jaga image… kasian nih orang begini. Hidup cuman 1x tp mumet ruwet wes lah…
Padahal kunci dr datengnya rezeki dan semua hal baik adalah bahagia… ☺😊☺😊 – with Natalie

View on Path

Demen bgt gue liat Ashanty sm anak2nya 😍😍😍 edisi nginep di rumah nyokap niih jd gak sengaja liat gosip hahahahhaa….
Udh cantik, baik dan sayang bgt sama anak2nya…. smoga cepet pny bayi yahhhh
Emang kasih sayang tu gak perlu sedarah, krn bahkan sodara sendiri yg sedarah aja bs jahat sama kita… #fact

View on Path