Proses recruitment partai punya andil besar untuk menentukan kualitas pemimpin Bangsa !!!😇 Prihatin liat partai2 yg kurang menyeleksi kadernya... kalo artisnya macam Dessy Ratnasari, Adjie Masaid, Tantowi Yahya, Wanda Hamidah, ya mrk kualitas lah ya... Agnes Monica aja yg ga nyaleg masih masuk akal kl nyaleg pinter loh dia... namanya jg bagus... karyanya ada... Lah... Continue Reading →

Surat dari Vita Sinaga Hutagalung untuk Ibu Negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono

OkeJoss.com – Ibu Negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono kembali menjadi sorotan di media online setelah seorang korban Gunung Sinabung menulis surat terbuka melalui situs Kompasiana. Tulisan yang awalnya ada di http://politik.kompasiana.com/2014/01/19/instagram-untuk-ani-yudhoyono-dari-vita-sinaga-hutagalung-korban-sinabung-628903.html saat ini sudah tidak bisa diakses lagi karena postingan tersebut sudah dihapus oleh pihak Kompasiana. Redaksi OkeJoss masih memiliki salinan copy tulisan tersebut dan... Continue Reading →

Revisi penyaluran bantuan banjir DKI Jakarta ------------ Selamat malam,,, teman-teman saya yang selalu diberkahi Allah SWT, Tuhan YME... Diberitahukan perubahan jadwal dari AMPI DKI yang tadinya akan dilaksanakan Besok pukul 11 siang, ada perubahan menjadi : Sabtu, 25 January 2013 dari pukul 08.00 wib. Kami akan berangkat dari Cikini. Bantuan akan disalurka ke daerah Petamburan,... Continue Reading →

Siang teman-teman saya yang selalu diberkahi Tuhan... Besok pukul 11 siang kami akan menyalurkan bantuan ke daerah Petamburan dan Kedoya Selatan. Bagi teman-teman yang ingin menyumbangkan dapat contact saya secara langsung yah... 081399348145 Terima kasih... God bless you.... View on Path

Watching Men of Honor

Film ini zaman sy pertama kali menginjakan kaki di dunia kerja tahun 2006 usia sy 19 tahun saat itu. Berayukur ada ayah angkat saya di Elnusa yg selalu mengajarkan sy ttg Ilmu Sumber Daya Manusia. Bagaimana seharusnya Manusia berpikir ttg dirinya dan dunia sekalipun masalah dihadapinya. Saya diajak masuk kelas para MT (Management Trainee) angkatannya... Continue Reading →

Anda tidak perlu menjadi pahlawan bagi dunia, karena jika Anda sdh mampu melindungi orang2 yg Anda kasihi Anda adalah pahlawan terhebat. Yang harus dilakukan adlh lebih dari sekedar kata-kata, lakukan hal-hal yg menjadi lbh nyata... maka Anda akan merasakan bahwa surga itu tidak jauh... Lakukan peran masing-masing bgm menjadi seorg ibu, anak, ayah, adik, kakak,... Continue Reading →

Kadang partai tuh suka aneh... ketika ada masukan demi kebaikan dan kemajuan organisasi malah dibilang bertentangan dan sbg penghalang. Padahal masukannya bener kl mau parpol tsb maju, coba denger deh pelan2 pendapat org yg agak berbeda dr yg lain selama org itu bukan provokator. Manusia kan diciptakan Tuhan ada magnetnya berasa kok harusnya kl org... Continue Reading →

Pemimpin negara ini lucu... opss sorry sy sebut penguasa aja deh... boss sm Pemimpin kan beda... yaaah, penguasa negara ini suka sekali curhat ttg mslhnya, pdhal jd bigboss dinegara ini kan pasti banyak masalahnya. Udh mnjd konsekuensi jika banyak yg menyudutkannya, mengkritiknya, tinggal semua kembali k diri masing2 aja... mau koreksi diri atau mau membela... Continue Reading →

Buat saya gak masalah kok jd penasehat untuk mengungkap kebenaran... toh sdh banyak d negara ini pahlawan jadi korban, penjahat jadi pahlawan... Rangkuman"Permintaan Nazaruddin Pada Yusril Sebagai Penasehat Hukum" by @YusrilIhza_Mhd http://t.co/mnOx4zTYse” View on Path

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑